Jumat, 29 Januari 2010

lagi2 prestasi


Bukan hal yang asing lagi bagi pramuka Pondok Pesantren Annuqayah dalam berlaga di berbagai even baik di tingkat Maduran, Propensi, Nasional maupun Internasional dan tak jarang pula prestasi selalu di raihnya, tapi bukanlah itu target dari pramuka AQ (Pramuka Annuqayah) karna pramuka AQ mempunyai kometmen “ kami bukanlah pramuka yang terbaik, tapi kami adalah pramuka yang terlatih” tapi entah karna apa dalam tiap kali berlomba prestasi tak pernah terlewati.

Pada tanggal 23 Mei 2009 lagi-lagi pramuka Gugus Depan 0761 kembali mendapat Prestasi tinggi yaitu juara 1 pada lomba Gelanggang Galang 2009 se-jatim yang di laksanakan oleh Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya. Regu LINX ZOO yang di utus untuk berlaga di Gelanggang Galang oleh Gugus Depan 0761 Gerakan Pramuka PP. Annuqayah bukan hunya mendapat juara 1 tapi juga dinobatkan sebagai juara terfavorit pada perkemahan Gelanggang Galang tersebut.

Kami sudah merasa salut pada teman-teman regu LINX ZOO sebelum mereka berangkat berlaga ke Surabaya upaya latihan tiap hari tiap malam selama satu bulan terus dilaksanakan.
Rasa pengabdian yang tulus untuk menjunjung tinggi Pondok Pesantren Annuqyah bukanlah main-main semangat perjuangan takpernah luntur walau banyak sekali rintangan yang harus di lewati baik dari segi ekonomi yang harus mereka tanggung sendiri dari transport, pendaftaran hingga kepentingan lomba yang harus mereka ikuti.

Perjuangan dan semangat yang terus membara dari teman-teman membuat kami tereasima dan merasa tidak tega saat mereka harus di ceramahi karna ketidak kompakan atau kesalahan yang mereka perbuat dan saat mereka harus pergi gerbat setelah latihan,. Tapi perjuangan itu bukan di landaskan pada prestasi, target utama adalah pengabdian pada Pondok tercinta Annuqayah dan di ikuti dengan harapan prestasi sehingga pramuka AQ tak pernah takut untuk mengikuti lomba karna seperti yang telah di sebutkan di atas “kami bukanlah pramuka yang terbaik, tapi kami adalah parmuka yang terlatih” jadi tak ada rasa takut untuk kalah.

Adapun lomba yang terdapat di dalam perkemahan itu adalah :

LCT (Lomba Cerdas Tangkas)
Musik Dapur
Yel-yel
Pionering
Pentas Budaya
Hasta Karya
Karikatur
Kerapian tenda

Dan mungkin yang terahir :
Kami juga harus burucap banyak terimakasih kepada para masyaih yang telah ikut serta merestui perjalanan kami sehingga kami bisa memperoleh yang terbaik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar